Kamis, 07 Agustus 2008

Jr. Account ... 2

Kemaren akhirnya aku dipanggil untuk ngobrol-ngobrol di perusahaan minyak itu ..

Udah lama juga sih ga kesana.
Terakhir, ..... klo ga salah taun 2006. waktu itu ngurusin SPT pegawainya mereka. Trus aku ketemu sama Pak Hasan (HR Manager-nya), terus terang aku udah lupa muka nya dia (maap ya pak !!)
Soalnya terakhir ketemu april 2007 ... udah hampir setaun ya ..
Trus ngobrol2 dan aku ngisi form HRD tentang data diriku ... ya semacem bikin CV lah ..

Ada satu hal yang ingin aku tanyakan kepadanya.
‘Kenapa bapak inget sama saya ?’
Dia jawab : ‘Soalnya ria orang baik. Klo orang baik pasti selalu di inget.’
Disitu gw langsung .... ‘huh’ agak kaget gimanaaaa gitu
Aku tuh bukan orang yang BAIK,... seenggaknya aku suka


- nyontek waktu ujian
- bolos kantor dengan alasan sakit, padahal males2an dirumah
- suka males ngangkat telp di kantor
- suka becanda di saaat jam kerja
- suka maen internet pas lagi kerja
- suka jalan-jalan pas jam kerja (maksudnya jalan2 diruangan. Entah ngambil minum, makan,
ambil bindex datupun hal ga penting lainnya)
- suka nulis blog saat jam kerja .... hehehheheee (kayak gini ..)
dan banyak lagi keburukanku yang tidak ia ketahui.

Mungkin ia hanya melihat dari performa kerjaku dikantor yang sebelumnya.
I’ll do my best sih .. klo itu emang udah jadi tanggung jawabku.

Sekarang aku sih, ga berharap banyak .. tapi berharap besar ... sama ajah ya ???
Sebenernya mau banget sih, kerja di sana. Pasti bakal dapet fasilitas yang memadai .. dan gaji yang sesuai (pastinya ..)

So, please pray for me yah ....


Tidak ada komentar: