Senin, 04 Agustus 2008

AKU = ABG ............ NO !!!!!

Hari minggu kemaren, salah satu temanku yang ber-ulang tahun, ngajak kita semua (aku dan teman-temanku) nonton disebuah mall yang inisialnya T. Yang letaknya lumayan jauh dari rumahku. Tapi yang namanya ditraktir .. siapa sih yang enggak mau ??? .... hehehheheheeee ... sekalian juga sebagai tempat kangen2an, karena udah beberapa bulan ini kita enggak ketemuan.

Agak lama juga menemukan bioskop yang dimaksud, karena aku belum pernah kesana. Setelah bertanya kepada beberapa orang petugas kebersihan, akhirnya akupun menemukan letak bioskop yang dimaksud. Bioskop yang bernuansa UNGU ... semua dinding didominasi dengan warna itu. Mungkin pihak pengelola menginginkan nuansa yang berbeda dengan lingkungan luarnya. Sambil menunggu kedatangan temanku, akupun duduk disalah satu kursi yang disediakan pihak bioskop, sambil mengamati orang2 disekelilingku. . . .
Satu orang masuk ... Oh .. anak ABG....
Orang kedua masuk .... lho ... anak ABG lagi .....
Gerombolan selanjutnya masuk lagi ... ANAK ABG lagi ...
Sehingga akupun menyimpulkan kalo sebagian besar pengunjung yang mau nonton disini adalah anak ABG !!!!

Untungnya teman2ku segera datang dan mengajakku keluar untuk membeli makanan ... karena tempat itu sudah hampir di penuhi dengan anak usia sekolah .....

Tiga puluh menit sebelum film yang akan kami tonton dimulai, .. kami pun segera memasuki gedung bioskop, untuk menunggu giliran masuk. Ketika itu, aku melihat sederetan tempat duduk yang kosong ... sehingga aku dan temanku duduk di situ. Setelah bersendagurau ala kami ... tepat disampingku datang segerombolan anak ABG yang gayanya anak jaman sekarang bangetzz ... dengan potongan rambut gaya rihana plus baju yang imut2. merekapun duduk disamping kami. Dan secara tidak sengaja, salah satu anak ABG tadi menyenggol tanganku ... aku pun menoleh ..
... dia bilang ‘maap ya’ ...
... aku bilang ‘ga pa-pa’ ...
trus dia bilang ‘ANAK SMA MANA ??’ .. ekspresiku saat itu antara ... bingung, kaget, dan WHAT ... apa tampang-ku keliatan masih 17 taun apa ??? ... well, Iam 21, honey !!!
lalu aku jawab ‘bukan ...’ sambil senyam-senyum
mungkin dia malu kali .. udah salah ngomong ... trus dia bilaang lagi,’ berarti kita musti manggil kakak donk !!!’
hehehheheeee .... gw cengengesan aja ...
... trus dia nanya lagi ‘Kak, ntr mau nonton apa ?’ ....
‘OH MY GOD !’ ... kataku ...
‘Wah sama donk !! Kalo gitu, ntr bareng donk,’ ... katanya ..
Dan aku hanya bisa meng-iya-kan jawaban nya ...

Ketika aku menceritakannya kepada temanku, mereka pun tertawa ..... antara percaya dan enggak, klo kejadian itu terjadi kepadaku. Emang sih, kalo aku dipakaikan baju putih abu-abu pun masih terlihat pantas ...

Memang susah sih, .. klo punya muke baby face ... sepertiku ini ........
Huehuehuehuehuehuehuehueeee ... :)

Tidak ada komentar: