Senin, 04 Agustus 2008

Jr Accountant


Again ...
Ada yang nawarin aku kerjaan. Kali ini buat jadi Jr. Accountant di sebuah perusahaan minyak (voint venture) di daerah sudirman sana ....

Oh My God ... it’s a good opportunity 4 me .. dan cukup menjanjikan ...

Tapi ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan ku saat ini ...
- Educational background ku yang tidak mendukung untuk menempati posisi itu. Karena sekarang aku

masih berkuliah dan ngambil jurusan Manajemen Keuangan.
- Aku belum ada pengalaman di bidang accounting
- Dikit lagi THR bo ... heheheheeee ... jadi, agak berat juga klo THR ku kutinggalkan ...

Well, anyway ..
Itu juga belum tentu diterima. Mungkin pertimbangan2 diatas bisa membuat ku tidak jadi di hire mereka. But, it’s OKAY 4 me ...
Aku tahu betul bahwa mereka yang akan menghire aku harus mengetahui dengan jelas kondisi yang sedang aku alami sekarang ini. Aku ga mau .... nantinya mereka berpikiran bahwa mereka telah menghire orang yang salah ...

But, i hang my hope in this job ...
Please pray for me,guys !!
Hope this job belongs to me ... AMIN

Tidak ada komentar: